Persiapan pembuatan filem


Hari rabu, 9 oktbr 2012
Saat jam mata kuliah logaritma kosong anak” si 12 A memasuki ruangan kosong yang kebetulan tidak di kunci, karena anak” SI A itu kreatifnya luar biasa dan kekompakanya luar dalam maka demi memanfaatkan waktu yang kosong mereka dengan serius membahas persiapan pembuatan film,,

Waktu telah berjalan skitar 30 menit tapi ketua yng memimpin rapat ndadak ini tidak mampu mmbawa pserta rapat k jalan yang benar, sehingga ia meminta bantuan kepada pesrta untuk membatunya dalam diskusi meja gak ada cumin korsi yang di tata membundar.. Disana ada delapan anggota dewan yg sedang mmperjuangkan keberlangsungan filme SI A,.

Ketika ke 8 anggota dewan tengah asyik berdiscusi pesrta yg lain hanya bengong tak tau apa yg akan di lakukan, sebagian ada yg berbincang dengan rekan sebelanya, sebagian lagi memilih untuk mennulis,  mengabadikan kejadian yg terjadi untuk di postingkan ke dalam blog miliknya..

Waktu terus berjalan, para pesrrta rapat sudah di hantui rasa jenuh dan bosan, tetapi anggota dewan yang tidak dipilih itu masih asyik” saja mengadu argumennya tanpa memperdulikan peserta yang kewalahn menahan haus di tenggorokanya.. Hha

Dalam hhati para peserta mulai bertanya” sebenarnya apa si yang ke 8 dewan itu lakukan, karena tak sabar.. Beberapa peaerta ikut bergabung ke dalam meja tidak ada hanya ada kursi yang di tata membundar, alasanya si untuk membantu memech maslah tapi paham akan dunia film atau tidak cp yg tau..

Waktu terus berjalan, tanpa sadar 2 jam telah berlalu.. Tetapi rencana matang nelm juga tercapai.. Karenterlalu bosanya beberapa peserta menghibur dirinya dengan berjoget dan memutar muasik remix, yeahh sampe sang penulis pun tak mampu menahan kepanya yng bergoyang mengikuti alunan musik..hha

Musik demi musik di putarnya.. Sampai ketika dengan iseng sang oprator menggati lagunya dengan kosudahan, dan sang penjoget pun langsung menari ala timur tengah, seketika itu pun para pesrta dan dewan juri tertawa lepas.

Tanpa kurang akal untuk melucu beberapa peserta yang sudah mulai putus asa menanti selesainya rapat, dia memegang mik dan berbicara logat bencong.. Yeah alhasil sumua makhluk hidup di ruangan itu pun tertawa terppingkal”.. Sampai ada yg memukul mukul meja, ada juga yang menoyor kepala temannya.. Ada juga yang melempar kepalanya sendiri..

Sampai akhirnya sang penulispun memutuskan pergi dari ruangan, beberpa peserta sebelumnya juga sudah pada keluar ruangan..

Karena penulis keluar ruangan jadi y otomatis kejadian selanjutnya penulis tidak tau,.

Demikian tulisan saya yg amburadul.. Maaf jika ada kata yg menyinggung

Terakhir, trimakasih telah membaca.. Untuk pesan dan kesan silahkan coment saja..

One thought on “Persiapan pembuatan filem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s