Gadis itu


Malam, setiap malam saat tak sengaja musik hp ku memutar lagi kesukaan hadis itu otak kananku meresponnya dengan memunculkan ingatan saat bersama gadis itu,.

Sudah lama, sludah lama sekali tetapi bayangan wajah gadis itu masih terlihat jelas, bayangan wajah saat marah, saat bosan, saat ilfil, saat berharap, saat memelas, saat senang, semua gambaran itu masih terlihat jelas..

Aku teringat kejadia saat minngu sore, aku sengaja menelfon gadis itu, saat itu gadis itu masih menjadi miliku seorang atau tidak cuma dia dan tuhan yang tahu. Ketika itu aku mengutarakan ke inginanku untuk menjemputnya, tetapi ia tudak mau,alasanya jika aku menjmputnya maka polusi udara du bumi ini akan meningkat seiring motorku melaju, hahaha

Aku suka caranya menolak ajakanku, dan aku pastikan kisah ini akan ada di benakku sampai kpanpun, dan aku ingin jika tuhan mengijinkan aku untuk bertemu dengannya sekali lagi aku ingin mengulas ulang kissah aku dan gadis itu dulu,.

Meski perassanku kini bukan untuk gadis itu tetapi kenangan saat bersama begitu membekas.. Dan aku tidak akan berusaha menghapusnya tapi akan aku kenang semampu otakku nengenang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s