Salinan dari grup fb


kau seperti bintang, indah dan terang tapi kau terlalu jauh. ingin rasa menyentuhmu tapi apa daya tangan tak sampai.
Dengan memandangmu aku peroleh kebahagian, mendengar suaramu adalah mimpi yg menjadi kenyataan, aroma tubuhmu adalah oksigen terbesih di bima sakti,.
walau kita tidak mungkin bisa saling melengkapi seperti halnya matahari dan bulan, walau kita tidak bisa seperti siang dan malam, walau kita tidak bisa seserasi bumi dan langit, tapi lihat dan pandang aku walau hanya sekejap maka kau akan sadar bahwa hanya aku yg selalu ada dan setia disini untuk memandang dan memperhatikan setiap kedip sinarmu.
dulu, sekarang, besok, dan selamanya kau lah bintang yang selalu bersinar di hatiku.
aku tau kau tidak mungkin turun dan menggenggam tangan untuk mngajakku ke angkasa luar (lo kira astronot) dengan segala kekurangan, dengan segala daya, dengan setiap tetes keringat akan aku coba melangkah menuju tempatmu berada.
karna kamulah aku hidup, karena kamulah oksigenku.
bersamamu, menghabiskan waktu dan memandang senyumu adalah hal yang luar biasa untukku.
kalo kain kolor (say hay to boxer prodaction) bisa menggantikan kata terimakasih mungkin bumi yg kita pijak penuh sesak, semua tempat penuh dengan kain kolor, kenapa bisa gitu? karena setiap senyum di bibirmu. terimakasih kamu selalu tersenyum, terimakasih kamu telah tersenyum, terimakasih kamu sudah tersenyum,. 
dan bila ada 2 pilihan aku akan memilih senyum milikimu dari pada emas 96379 ons.
the end

hallo guys, apa kabar? sebenarnya tulisanku ini adalah curahan hati bang Argo yang di kembangbiakan.
td sore aku sempet ngobrol juga dan kurang lebih kaya gini obrolan kita,. yg perutnya masih sakit karena diatas tadi sudah tertawa terbahak”,  saran saya kamu batalin untuk menurunkan resleting eh maksudnya menurunkan halaman ini.
tiba-tiba di tengah keheningan waiting places depan BAAk.
“loh knp bang?”
“aku hanya bisa naksir, mungkin karena perbedaan umur dan berat badan”
“emang dia sapa si, hebat banget sampe bisa melelehkan tembok berlin”
“dia satu grup pas ppm, tapi beda angkatan sama kita”
“kita???? ….. ahihi,, inisialnya apa bang”
“S”
“owhh yaya ak tau”
“cp?”
“adadehhh”

yeah itulah tadi potongan perbincangan antara veteran campus.

tanks for reading, matur nuwun sampun moco, ciecie lie ho ma, furkon al kitabu bi’al.

http//vurusbarubiru.wordpress.com/puisi

Tinggalkan Balasan

