Begadang ga Penting


Waduh gawat udah jam 01:39 tp mata belum mau merem juga,, yeah dari pada di paksaain merem mending di pake wat ngoceh di wordpress.

Sebenere saya sendiri heran kenapa ya kalo jam 7-10 an itu mata penginnya merem mulu, tp kalo udah jam 12 lewat kebalikanya, mata jadi ogah wat di ajak merem.. Apa mungkin ini gejala ansomnia (maap kalo salah tulis), kadang suka ngeri sendiri kalo sampe kena penyakit kaya gitu.

Hadulaa, kaya gini ga bisa tudur padahal besok bangun harus pagi, yeah maklumlah kelarga mayoritas agamane kuat, jadi lo bangune kesiangan yah siap aja buat di ceramahim mpe telinga berbusa.

Okeh mungkin karena efek layar yang redup dan memusingkan (lampu kamar mati sob) membuat mata ane sedikit menurun daya walt nya, tadinya 60 walt sekarang tinggal 10 walt, nanti nunggu nyampe lima 5 walt, baru bersiap untuk tidur.

Yah sebenarnya inspirasi malam ini yang ada du otak gua banyak banget, tapi apalah daya mata sudah mule memberi sinyal untukku mengahiri ocehan ini, buat para pembaca tanks ya udah mampir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s