Empire Earth


Pas pulang kuliah di loby campus ketemu sama anak-anak boxer mereka lagi pada ngumpul maen game, karena penasaran aku ikut nimbrung, ternyata mereka lagi pada main Empire Eart, dan kebetulan game itu lagi ngetren di tempatku,.

Game ini menuntut pemainya untuk mengatur strategi bertahan dan menyerang, di game ini tersedia berbagai macam tipe macam prajurit mule dari daeat, laut, dan udara, setiap tipe prajurit memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Contoh prajurit dan altereli yg ada di EE,
1. Pesawat fighter, bomber, pengintai,dll.
2. Helycopter fighter, pengangkut, pengintai dan menyerang kapal selam.
3. Pasukan bersenjata, mesin gun, sniper, basoka, rudal lontar, senjata api, dan pasukan p3k juga ada di game ini.
4. Perahu fighter, pengangkut, anti pesawat, anti kapal selam.
5. Kapal selam figter, kapal selam nuklir( kapal selam ini memiliki harga pembuatan termahal di game EE, kapal ini bisa meluncurkan rudal dari jarak yang sangat jauh dengan akurasi dan daya ledak yg menfagumkan)
6. Tipe bangunan, ada gedung pemerintah, hospital, masjid atau gereja a/ buda a/ tionghoa a/ hindu, colege(sekolah), pabrik gandum, batalion, bangker, pabrik tank, pabrik pesawat, pabrik sejaja berat, pabrik kapal dan kapal selam.
7. Bangunan pertahanan, benteng, tower, anti pesawat.

Sebegitu detile bukan? Karna itulah game ini di sukai banyak gamers, di indonesia, di tempat tiap warnet rame dengan game ini, kalo malming biasanya aku juga main ke warnet (sabar mbloo..) pesen paket 5 jam, langsung buka game EE, di tengah” permaina tiba” komputer mati, aduhh paling sebel dehhh,,, “mas ini gimana si koq mati”| “no berapa?” | “no.7 gimana sihh lagi asyik juga” | “paketnya abis ndulll” | “apaya?”  haha ga terasa 5 jam dari total umur yang tersisa terbuang sia-sia, ahaha.. Yeahh inilah kerugian ngegame, waktu terbuang sia-sia tanpa ada guna atau manfaatnya.. Cuma rasa vantasi saja yang terpuaskan.

Kalo di tmpatku aku masih junior, saya kalo main biasanya multi player 7 pemain sekaligus dapat bermain secara bersamaan, semua saling serang.
Beda hal kalo di campus kayaknya belum ada satu pun anak yang bisa bikin aku keringetan karena perlawanan yg sengit. Bukan sombong tapi ini adalah kenyataan sampai-sampai anak-anak boxer menjulukiku master, yg artinya terkuat dari yang terkuat.

Keterangan:
Boxer : komunitas pecinta film pendek, di komunitas ini juga di ajarkan cara membuat film agar menarik untuk di tonton.

Tanks for reading.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s